Serunya Malam Mingguan Bersama Finalis D'Academy

Melepas kejenuhan, finalis D Academy diajak malam mingguan.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 04 Mei 2014, 00:33 WIB
Melepas kejenuhan, finalis D Academy diajak malam mingguan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah para finalis berjuang demi mendapatkan tempat pada empat besar ajang pencarian bakat D'Academy Indosiar, Sabtu (3/5/2014) malam para finalis mendapat kesempatan untuk jalan-jalan melihat sisi lain Ibu Kota Jakarta.

Ketika pergi dari asrama, para finalis tidak diberitahu arah tujuan malam ini. "Sengaja, biar mereka bisa refreshing, ini kan malam minggu," ucap Devi, selaku ibu asrama.

Devi juga menjelaskan kalau ini merupakan rencana yang mendadak. Devi yang setiap hari bersama-sama dengan finalis, telah mengetahui bahwa mereka ketika malam susah disuruh tidur. "Sebenarnya besok mau jalan-jalannya, tetapi lebih baik besok buat istirahat saja," lanjut Devi.

Para kontestan yang awalnya merasa jenuh karena tidak diberitahu tujuan, akhirnya malah bersenang-senang di Roti Bakar Eddy, di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Menurut Devi, tempat ini cocok untuk para finalis, baik yang masih bertahan maupun sudah tersenggol, pasalnya kontestan bisa memilih jajanan yang mereka suka. "Di sini kan banyak pilihan," ungkapnya.

Pada kesempatan malam ini para kontestan bernyanyi bersama dengan pengamen jalanan. Ketika musisi jalanan tersebut ditanya, ternyata dia mengenali para kontestan.

Subro, Frans, Tutha, Aty, Lesti, Ikif dan Endah D'Academy bernyanyi bersama, salah satu lagu yang mereka nyanyikan adalah milik Ebit G Ade, yang berjudul Berita Kepada Kawan, namun dengan cengkok dangdut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya