Puasa, Subro D Academy Minta Dibuatkan Makanan Ini

Ternyata jika sedang menjalankan ibadah puasa sunnah, Subro meminta dibuatkan hidangan spesial oleh istrinya.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 05 Mei 2014, 01:00 WIB
Ternyata, Subro D'Academy tidak bisa hidup tanpa es. Bahkan, ia sampai mandi dengan es balok.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tiga hari ternyata Subro D'Academy menjalankan ibadah puasa sunah bulan Rajab. Puasa sunah ini Subro jalankan karena memang ingin lebih mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

Rupanya, jika sedang berpuasa biduan kelahiran Lampung tersebut meminta Rina, istrinya untuk dibuatkan hidangan spesial yakni Gerem Asem Bebek. Ini merupakan makanan kesukaan Subro.

Menurut Subro, ia memang sengaja meminta dibuatkan masakan tersebut. "Saya memang suka bebek, biasa dibuatkan sama istri kalau lagi pengin," ucapnya ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (4/5/2014).

Bebek yang dimasak istrinya tersebut didatangkan langsung dari Serang, Banten. Rina mengatakan ia sengaja minta dibawakan bebek mentah saat keluarganya berkunjung ke Asrama D'Academy.

"Disini bingung mau cari bebek dimana? Lagipula di sana (Serang) banyak bebek," ujar Rina.

Memang sampai saat ini, Subro masih tinggal di Asrama D'Academy. Hal tersebut lantaran ia masih bertahan untuk tampil kembali di babak konser empat besar D'Academy. Subro akan bersaing dengan tiga kontestan lainnya, yakni Lesti, Frans, dan Aty.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya