Foto HTC One M8 Mini Kembali Beredar

Meskipun bocoran mengenai perangkat ini terus bergulir di dunia maya, namun hingga kini HTC masih bungkam.

oleh Andina Librianty diperbarui 05 Mei 2014, 15:53 WIB
www.phonearena.com

Liputan6.com, Taiwan Berita mengenai versi mini dari HTC One M8 menjadi salah satu topik hangat di ranah teknologi saat ini. Kendati HTC masih bungkam mengenai smartphone yang juga disebut sebagai HTC One M8 Mini atau HTC One Mini 2 ini, bocoran soal perangkat tersebut terus bergulir di dunia maya.

Situs teknologi Phone Arena, Senin (5/5/2014), mengklaim telah memperoleh gambar terbaru HTC One M8 Mini dari sumber yang dirahasiakan identitasnya. Foto itu dilaporkan terungkap karena kelalaian tester saat menguji smartphone tersebut.

Dalam foto yang dikirim sumber anonim itu tampak HTC One M8 Mini dibalut desain aluminium dengan hiasan garis warna kuning yang terbuat dari plastik. Namun belum bisa dipastikan apakah desain ini hanya untuk pengujian prototipe atau tidak.

Untuk tampilan bodinya sendiri secara keseluruhan terlihat seperti HTC One M8. Sumber itu juga mengatakan bahwa HTC One M8 Mini akan memiliki tombol sentuh di layar.

Mengenai spesifikasi, HTC One M8 Mini diprediksi akan berjalan di atas platform Android 4.4 KitKat dengan antarmuka HTC Sense 6.0. Spesifikasi lain termasuk layar 4,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, prosesor quad-core Snapdragon 400, dan kamera belakang 13 megapiksel yang dilengkapai flash LED.

Adapun untuk waktu peluncuran, hingga saat ini HTC belum menginformasikannya. Namun sejumlah informasi menyebutkan bahwa 'suksesor' HTC One Mini ini akan meluncur pada akhir Mei 2014.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya