Pangeran William dan Harry Kunjungi Rumah Elvis Presley

Pangeran William dan Pangeran Harry merasa senang mendapat undangan dari sobatnya. Ada pengalaman baru dalam perjalanan mereka.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 05 Mei 2014, 16:10 WIB
o.canada.com

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan pre-wedding sobatnya, Guy Pelly, Pangeran William dan sang adik, Pangeran Harry mengunjungi rumah King of Pop, Elvis Presley di Memphis, Tennessee, Graceland.

Guy Pelly mengundang para bangsawan untuk bergabung dengannya untuk melakukan perjalanan ke rumah Elvis pada Jumat (2/5/2014). Hal itu dilakukan Guy untuk melepas masa lajangnya di Hunt and Polo Club Grounds.

Dilansir Contactmusic, Senin (5/5/2014), kedua bangsawan ini mendapat gelas emas yang bertandatangan Elvis saat bertamasya di Graceland. Anak Elvis Presley, Priscilla Presley mengaku senang akan hadirnya Pangeran William dan Pangeran Harry.

Foto dok. Liputan6.com

"So happy Pangeran William, Pangeran Harry dan kelompok pernikahan. Waktu yang baik untuk tur di Graceland," tulis Priscilla melalui akun Twitternya.

Guy Pelly menikahi Lizzy Wilson yang berasal dari Tennessee pada Sabtu (3/5/2014) setelah meminta menjadi istrinya pada Desember 2013.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya