Motorola Moto E Siap Meluncur 13 Mei?

Motorola disebut akan meluncurkan sebuah smartphone dengan harga terjangkau pada tanggal 13 Mei 2014.

oleh Denny Mahardy diperbarui 05 Mei 2014, 15:17 WIB
trustedreviews.com

Liputan6.com, Kabar seputar ponsel pintar murah yang tengah dikembangkan Motorola bukanlah kabar baru. Namun, rencana peluncuran perangkat yang dijuluki Moto E itu tentu menjadi kabar yang masih segar.

Sebuah undangan telah disebar perusahaan asal Amerika Serikat itu kepada awak media. Undangan itu menyebut bahwa Motorola akan meluncurkan sebuah `produk yang dapat menghubungkan semua orang` pada tanggal 13 Mei 2014.

Mengutip laman Techtree, Senin (5/5/2014), kata kunci 'Made to last. Priced for all' tak terlampir dalam undangan menjadi penunjuk handset baru yang diluncurkan Motorola bakal dibanderol dengan harga murah. Negeri Hindustan tercantum akan menjadi lokasi dihelatnya acara peluncuran produk anyar tersebut.

Bulan lalu, sebuah handset yang diklaim sebagai Moto E muncul di situs Meksiko. Smartphone itu diprediksi akan dibanderol dengan harga US$ 250 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Menurut kabar yang beredar, Motorola Moto E menggunakan layar sentuh 4,3 inci. Fitur multimedia yang ada pada handset ini antara lain kamera belakang 5 megapiksel (MP), dukungan dual-SIM, radio FM, dan fitur TV digital.

Dalam  jeroannya tersemat prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadu RAM 1 GB. Ruang penyimpanan internalnya sendiri seluas 4 GB dengan daya baterai berkapasitas 1.900 mAh.

Selain itu, Moto E juga dikatakan telah berjalan di atas platform Android 4.4 KitKat. India dipilih sebagai lokasi peluncuran, mengingat negeri itu masuk dalam kategori pasar berkembang dengan jumlah penduduk yang besar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya