Bra Berpelembab, Otomatis Lembutkan Payudara

Wanita bisa memiliki payudara kencang dan memperlambat penuaan dengan bra yang mengandung krim pelembab.

oleh Melly Febrida diperbarui 06 Mei 2014, 17:00 WIB

Liputan6.com, New York Perempuan rela melakukan apa saja agar payudaranya tetap kencang dan tak menua alias kendur, seperti menerapkan krim ke payudara.  Tapi, cara tersebut merepotkan karena memerlukan banyak waktu. Tapi, kini ada bra khusus yang bisa melembabkan payudara tanpa harus memakai krim.

Seorang pekerja di Balaikota Spanyol, Marisol Sanchez Jodar (36), si penemu bra berkrim ini. Ia memang sudah lama memimpikan menciptakan bra yang dilengkapi dengan sifat-sifat krim yang bisa mengencangkan payudara.

"Hasil akhirnya adalah bra yang melembabkan, mengencangkan payudara dan memperlambat tanda-tanda penuaan," kata Jodar yang merancang bra bersama adiknya Juana, dan temannya Gloria Martin seperti dilansir Metro, Selasa (6/5/2014).

Trio wanita ini ingin menciptakan bra dengan sifat krim karena mereka tak suka dengan penggunaan krim payudara yang bisa memakan waktu sehari-harinya. "Ini rasanya dingin dan membutuhkan waktu lama untuk melakukannya. Saya pikir harus ada cara yang lebih baik untuk melakukan hal tersebut," kata Jodar.

Bra dengan nama Firming Bra tersebut mengandung serat jenuh yang diresapi krim nanopartikel yang mengencangkan. Partikel-partikel kemudian dilepaskan oleh bra langsung ke kulit ketika wanita memakai bra.

Penciptanya mengklaim, dari penelitian menunjukkan bahwa 98 persen pelanggan mengatakan, kulit payudara jadi lebih lembut, dan 81 persen mengatakan kulit menjadi sangat halus dan elastis.

Firming bra, demikian sebutan kutang ini dijual seharga  US$ 54 (sekitar Rp 621 ribu) dengan ukuran 38 hingga 52.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya