Hadiri MET Gala 2014, Taylor Swift Diserang Seekor Kucing

Gaun cantik yang dikenakan Taylor Swift diganggu oleh kucing kesayangannya sendiri di acara MET Gala 2014.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Mei 2014, 11:20 WIB
Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift selalu tampil memesona di setiap kesempatan, apalagi jika acar tersebut dihadiri oleh banyak rekan artis, manajemen, dan orang-orang penting di industri Hollywood. Seperti pada MET Gala 2014 yang diselenggarakan di New York's Metropolitan Museum of Arts, Taylor Swift tampil dengan gaun panjang Oscar de laRenta.

Gaun panjang itu terlihat sangat elegan dipakainya, gaun cantik itu berbahan satin dengan aksen payet berwarna emas, ada juga manik-manik berlapis perak, belum lagi bordir di sekitar dada dan perutnya. Di belakangnya terdapat pita yang sangat besar.

Ketika pelantun I Knew You were Trouble itu berjalan di atas red carpet, tentu kamera paparazi langsung mengabadikannya. Lipstik merah yang terpulas di bibirnya pun menambah keanggunan sang penyanyi country ini.

Namun ternyata keindahan itu harus ternodai ketika kucing peliharaan Taylor, Meredith menyerang ke arah gaun satin itu. Tak ada yang tahu apa penyebabnya sampai Meredith dinilai kesal dan melompat ke arah Taylor.

"Momen ketika kucing kesayangan Anda yang biasanya berjalan kemudian tiba-tiba berubah menjadi brutal dan menyerang baju satin Oscar de la Renta saat mencoba baju-baju itu di ruang ganti," kicaunya seperti dikutip Eonline, Selasa (6/5/2014).

Tweet itu langsung menjadi favorit 15 ribu orang dan di Retweet sebanyak 7.500 kali. Namun Taylor memang tidak menjelaskan berapa kerugian yang dideritanya dan apa yang dilakukannya untuk memperbaiki gaun itu sampai pada akhirnya terlihat kembali bagus. Namun yang jelas mantan kekasih Harry Styles itu merogoh banyak uang dalam koceknya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya