Tangis Pemain Liverpool Pecah Setelah Diimbangi Crystal Palace

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers lempar handuk menghitung peluang Liverpool keluar sebagai juara Premier League.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 06 Mei 2014, 17:38 WIB
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers lempar handuk menghitung peluang Liverpool keluar sebagai juara Premier League.

Liputan6.com, London: Tangisan pemain Liverpool pecah setelah bermain imbang 3-3 melawan Crystal Palace. Harapan The Reds untuk meraih gelar juara Premier League mulai sirna lantaran hanya unggul 1 poin atas rival terdekat mereka, Manchester City (ManCity).

Pemain Liverpool menutupi wajah masing-masing usai pertandingan. Dari kejauhan, tampak Luis Suarez menutupi kaus dengan jersey. Sementara, Steven Gerrard berusaha menenangkan rekan-rekannya yang gelisah.

Hasil imbang 3-3 kontra Crystal tidak mengubah posisi klasemen Liverpool. Tim besutan Brendan Rodgers itu masih memimpin mengemas 81 poin dengan sisa satu pertandingan. Gelar juara Liverpool terancam hilang karena ManCity yang menempati peringkat dua dengan 80 poin masih memiliki dua partai sisa. ManCity masih akan bertemu Aston Villa dan West Ham United. Sedangkan, Liverpool perlu melawan Newcastle United.

Situasi tersebut membuat manajer The Reds, Brendan Rodgers pasrah, gelar Premier League terbang ke tangan ManCity. Terlebih, lawan yang dihadapi Tim asuhan Manuel Pellegrini itu berada di papan bawah, Aston Villa dan West Ham. Mantan pelatih Swansea City itu memprediksi, ManCity mampu meraih 6 poin dari pertandingan itu.

"Saya kira ManCity akan meraih kemenangan di dua pertandingan sisa. Dan mereka akan menjadi juara," ujar Rodgers sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Manajer asal Irlandia Utara itu pun pasrah menerima kenyataan, timnya menjadi runner-up Premier League musim ini."Bagi kami, prestasi luar biasa saat ini. Kami akan terus membangun tim kuat," sambungnya.

Bagi Rodgers, ini menjadi pengalaman berharga menatap kompetisi musim depan. "Ada sesuatu yang mutlak kami ubah untuk musim depan agar kami bisa menjadi lebih baik lagi," kata dia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya