Mantan AKB48 Ramaikan Perpisahan Oshima Yuko

Dalam videoklip kelulusan Oshima Yuko, ditampilkan 10 orang personel AKB48 dari generasi kedua.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Mei 2014, 19:40 WIB
Dalam videoklip kelulusan Oshima Yuko, ditampilkan 10 orang personel AKB48 dari generasi kedua yang sudah lulus.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Salah satu member AKB48, Oshima Yuko bakal memutuskan untuk lulus dalam waktu dekat. Menemani saat-saat terakhirnya sebagai personel idol group paling populer itu, Yuko pun mengadakan sebuah konser solo pada Senin, 5 Mei 2014 lalu.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Selasa (6/5/2014), konser tersebut diberi tema Oshima Yuko Thanksgiving Festival dengan lokasi bertempat di Intex Osaka. Sebuah video bertajuk Kyou made no Melody pun diperlihatkan untuk pertama kali dalam event tersebut.

Foto dok. Liputan6.com

Keseruan dalam video kelulusan Yuko itu, muncul 10 orang personel dari generasi kedua yang sudah lulus. Yuko juga diketahui merupakan bagian dari generasi kedua AKB48. Tak hanya para member yang sudah lulus, terdapat juga 16 nama yang masih menetap di AKB48.

Foto dok. Liputan6.com

10 member yang sudah lulus meliputi Akimoto Sayaka, Imai Yu, Ohori Megumi, Kasai Tomomi, Sato Natsuki, Takada Ayana, Noro Kayo, Hayano Kaoru, Masuda Yuka, dan Matsubara Natsumi.

Sementara nama-nama member aktif AKB48 yang menemani Yuko adalah Umeda Ayaka, Kashiwagi Yuki, Kawaei Rina, Kitahara Rie, Kuramochi Asuka, Kojima Haruna, Kojima Mako, Kobayashi Kana, Sashihara Rino, Shimazaki Haruka, Takahashi Minami, Matsui Jurina, Minegishi Minami, Miyazawa Sae, Yokoyama Yui, dan Watanabe Mayu.

Kabarnya, lagu Kyou made no Melody akan dimasukkan ke dalam single ke-36 AKB48 yang dirilis 21 Mei 2014 mendatang dengan judul Labrador Retriever.

Oshima Yuko sendiri merupakan salah satu member aktif AKB48 yang tergolong cukup lama. Ia memulai debutnya di teater sejak April 2006. Hingga kini terhitung nyaris delapan tahun berada di idol group terbesar di dunia itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya