Vidic: Hati Saya Tetap Untuk MU

Ia meninggalkan Setan Merah setelah bermain selama tujuh tahun.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Mei 2014, 09:20 WIB
Nemanja Vidic sampaikan pidato perpisahan di Old Trafford (PAUL ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Manchester: Nemanja Vidic tak mampu membendung rasa sedihnya saat berpamitan pada pendukung MU usai laga lawan Hull City, Selasa (6/5/2014). Pemain asal Serbia itu akhirnya pergi dari Old Trafford setelah bermain selama tujuh tahun.

Vidic masuk menggantikan Phil Jones pada menit ke-22. Kapten Setan Merah itu pun bermain cemerlang dan mengantarkan timnya menang dengan skor 3-1.

Di akhir laga ia menyampaikan pidato perpisahan sebelum akhirnya berlari memutar lapangan untuk memberikan salam perpisahan pada fans.

"Fisik saya memang akan pergi. Tapi hati saya selalu untuk MU. Saya telah menghabiskan banyak waktu di sini," ujar Vidic emosional seperti dilansir Daily Mail.

"Saya bekerja dengan banyak orang hebat di klub ini. Sungguh sebuah malam yang berat dan emosional," katanya menambahkan.

Selama di MU, Vidic telah menyumbangkan lima gelar Liga Premier, satu gelar Liga Champions, dan tiga Piala Liga. Namun, ia memutuskan untuk pindah musim depan dan memulai karier baru di Inter Milan.

"Musim ini tidak terlalu baik bagi kami. Namun, kami harus tetap berterima kasih pada fans yang selalu mendukung tim ini," katanya.

"Yang jelas kami harus memenangkan laga tersisa dan menjadikan itu modal di musim depan," ujarnya mengingatkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya