Juve Akan Gagalkan Kepindahan Cuadrado ke Barcelona

Juve bersedia memberikan gelandang Luca Marrone atau striker muda Simone Zaza kepada Fiorentina

oleh Thomas diperbarui 08 Mei 2014, 05:50 WIB
Juan Cuadrado (forzaitalianfootball)

Liputan6.com, Turin: Juventus berencana menggagalkan kepindahan bintang Fiorentina Juan Cuadrado ke Barcelona. I Bianconeri siap memberikan penawaran yang jauh lebih mewah kepada Fiorentina.

Cuadrado dalam sepekan terakhir santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona. Konon agen Cuadrado sudah memberikan jaminan kepada Barca bila kliennya hanya akan pindah ke Nou Camp pada musim panas nanti. Kesepakatan personal juga sudah dicapai.

Barca diklaim sejumlah media Spanyol tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Fiorentina dan Udinese, yang sama-sama memiliki 50 persen hak kepemilikan pemain asal Kolombia itu.

Juve belum menyerah meski Barca nampaknya akan mendapatkan Cuadrado. Tim asuhan Antonio Conte itu, seperti diberitakan Sport Mediaset, akan mempersulit langkah Barca memiliki Cuadrado.

Juve bersedia memberikan gelandang Luca Marrone atau striker muda Simone Zaza kepada Fiorentina sebagai bagian dari kepindahan Cuadrado. Bila masih belum cukup, Juve siap menambahkan uang tunai.

Cuadrado menarik minat Juve dan Barca karena merupakan pemain serba bisa. Dia dapat ditempatkan sebagai sayap maupun bek sayap. Barca memproyeksikan Cuadrardo untuk menjadi pengganti Dani Alves.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya