KPK Pergi, Pria Misterius Keluar dari Rumah Bupati Bogor

Pria tersebut langsung berjalan menjauh dan menghidari sorotan kamera wartawan yang terus menyorotnya.

oleh Bima Firmansyah diperbarui 08 Mei 2014, 01:38 WIB
Selasa (15/04/14) Bupati Bogor, Rachmat Yasin bersama para pendukungnya menyampaikan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Suryadharma Ali di Gedung PPP, Jakarta (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Liputan6.com, Bogor - Usai didatangi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), seorang pria tak dikenal keluar dari rumah Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) di Jalan Wijaya Kusuma Raya Nomor 103 Kompleks Perumahan Yasmin Sektor 2, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor.

Pria misterius yang memakai kacamata keluar dari rumah sang bupati sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (7/5/2014). Pria tersebut langsung berjalan menjauh dan menghidari sorotan kamera wartawan yang terus menyorotnya.

Dirinya berjalan sambil menutupi mukanya dan menuju ke arah mobil sedan Mercedes Benz berwarna cokelat metalik bernomor polisi B 1142 FB yang sudah menunggu di persimpangan jalan.

Dari dalam mobil, sudah ada satu pria dan wanita yang menunggu. Sebelumnya, mobil tersebut sudah mondar-mandir di depan rumah RY. "Saya tidak tahu apa-apa pak, tolong hargai privasi saya," katanya saat dihujani pertanyaan oleh wartawan, Rabu (7/5/2014).

Ia juga mengaku tak membawa dokumen apa-apa dari dalam rumah. "Saya nggak bawa apa-apa," ujar pria tersebut sambil mengangkat bajunya.

Berselang 15 menit kemudian, datang 2 orang dengan menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi F 1683 HB mendatangi rumah RY. Namun, tak berselang lama mereka langsung pergi meninggalkan rumah.

Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) Bupati Bogor Rachmat Yasin dan Kepala Dinas Pertanian Bogor MZ. Penangkapan dua pejabat daerah itu terkait adanya dugaan suap alih fungsi lahan rancangan umum tata ruang (RUTR) di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya