Arifin Putra Rela Tampil Aneh dan Gatal Demi Film

Ketampanan Arifin Putra memudar gara-gara wajahnya dipenuhi rambut lebat.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Mei 2014, 07:37 WIB
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Bayangkan wajah tampan Arifin Putra jika brewokan? Banyak rambut tumbuh di wajah pemain The Raid 2: Berandal tersebut. Hal itu tentu bukanlah suatu kebetulan, Arifin mengaku menumbuhkan brewok di dagu dan sekitar leher untuk proyek baru film yang masih dirahasiakan judul dan ceritanya. 

"Pada dasarnya bukan karena lagi pengin atau sok macho, tapi untuk tuntutan peran," jelasnya di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/5/2014) Malam. 

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, pria berdarah Jerman ini rela memiliki brewok untuk pertama kali dalam hidupnya. Meski begitu ia mengaku wajahnya jadi gatal-gatal dan terasa aneh.    

"Ini emang karena tuntutan peran, tapi sekarang belum bisa cerita banyak soal itu. Ini (brewok) gatel, beneran deh. Kalau ada angin lewat kaya ada berasa brrr...," ujarnya sambil tertawa.

Ketika didesak untuk sedikit membocorkan garapan barunya itu, pria yang berulang tahun pada awal bulan Mei tersebut lagi-lagi hanya tersenyum ke arah awak media sambil berkomentar manis. 

"Pokoknya dalam waktu dekat akan diumumkan untuk proyek yang ada ininya (brewok) ya begitu," kata Arifin. 

Saat ini Arifin masih dalam proses mempromosikan film action The Raid 2: Berandal dan juga persiapan adaptasi film lain berjudul Supernova, yaitu tentang penulis cerita fiktif yang kejadiannya akan benar-benar eksis di dunia nyata. 

Tak hanya itu Arifin juga sedang dalam proses dubbing untuk suara El Macho dalam Despicable Me 2 versi Indonesia.  

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya