Ini Reaksi Kontestan D'Academy Dapat Baju Seharga Puluhan Juta

Empat finalis D'Academy mendapat kesempatan untuk mendatangi butik milik Hengky Kawilarang.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 08 Mei 2014, 18:50 WIB
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa waktu empat finalis D'Academy mendapat kehormatan mengenakan pakaian rancangan Hengki Kawilarang, Kamis (8/5/2014) mereka pun beramai-ramai mendatangi butik milik Hengki di kawasan Tebet, Jakarta. 

Kehadiran mereka bukan sekedar silaturahmi saja, tetapi memang sengaja untuk melakukan fitting pakaian yang akan mereka pakai pada Jumat (9/5/2014) di panggung empat besar D'Academy Indosiar.

Seusai mencocokkan kostumnya satu persatu, Aty D'Academy pun cerita keseruan mereka di sana. Bahkan ia senang karena baju-baju itu ternyata memang khusus dibuatkan untuk mereka.

"Ini baju untuk modal kalian, di rawat baik-baik. Kalau dilaundry jangan yang kiloan, biar nggak rusak," ucap Aty meniru kata-kata Hengky Kawilarang, saat ditemui Liputan6 di Daan Mogot, Jakarta.

"Saya sampai mau loncat di depan kaca tadi. Bayangin saja harga bajunya itu puluhan juta. Kalau ratusan sih biasa aja," tambah Aty tak percaya.

Untuk penampilan mereka, para peserta D'Academy ini mendapat dua kostum sekaligus, kecuali Lesti. Dia hanya mendapat satu karena sebelumnya dia sudah mendapatkannya.

Kesenangan bukan milik Aty saja. Frans pun tak percaya kalau dirinya kebagian rezeki tersebut. Sayangnya, amanat Hengky tak boleh membocorkan harga baju-baju itu, Frans pun tak berani angkat bicara.

"Tidak etis menyebutkan harga, nanti dibilang ria," ucap Aryo, sahabat Hengki sekaligus tim wardrobe Indosiar.(Zie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya