Raline Shah Jadi Wartawan?

Raline Shah tidak menyangka kalau dirinya akan menjadi juru warta. Namun, ia mengaku sangat mendalaminya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Mei 2014, 08:45 WIB
Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik Raline Shah sepertinya selalu terus ada di layar kaca. Kali ini pemain yang mengawali debut karier film dengan 5 Cm ini akan kembali membintangi film baru. Menariknya Raline akan bermain dalam film adaptasi novel Supernova karangan Dee atau lebih dikenal dengan Dewi Lestari.

"Film aku berikutnya berjudul  Supernova itu dari novel Dewi Lestari, satria putri dan bintang jatuh. So look out for it. Nanti akan keluar Desember 2014," ungkapnya .

Dalam film itu Raline akan berperan sebagai seorang wartawan bernama Rana. Ia mengaku sangat mendalami perannya tersebut.

"Aku berperan jadi Rana dan sekarang dalam tahap reading naskah," ujarnya baru-baru ini di Senayan, Jakarta.

Bahkan artis berdarah campuran Tionghoa-Malaysia ini berusaha semampunya untuk tampil total. Raline berjanji akan berusaha sebaik-baiknya apalagi mengingat peran dan karakternya sangat jauh dari kehidupannya saat ini. Demi film ini Raline juga kabarnya sampai harus ke luar negeri, Washington, Amerika Serikat.

"Kami harus mendapatkan chemstry dengan pemain lainnya. Juga mengikuti keinginan produser dan sutradara. Yang pasti kita akan latihan dengan tim dari majalah juga. Karena peran aku ini kan wartawan di majalah gitu," terang Raline.

Di sela-sela ceritanya itu, bintang iklan shampoo ini menuturkan bahwa dirinya sangat menghargai pekerjaan wartawan karena tentunya hal itu tidak mudah.

"Aslinya aku hargain banget (pekerjaan wartawan). Apalagi kita tahu wartawan sering dicuekin sama artis nyebelin kayak aku, hahaha," tutupnya sambil tertawa.(Ppt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya