Ini Target Kapten Ajax saat Lawan Persija dan Persib

Bagi De Jong, ini merupakan kedua kalinya ia menyambangi Indonesia.

oleh Ulul Azmi diperbarui 09 Mei 2014, 20:45 WIB

Liputan6.com, Jakarta: Kapten Ajax Amsterdam, Siem de Jong memiliki target saat tampil dalam Ajax Indonesia Tour 2014 melawan Persija Jakarta dan Persib Bandung. Penyerang timnas Belanda itu mengatakan dirinya ingin mencetak gol dalam dua laga tersebut.

"Saya merasa senang bisa kembali ke Indonesia. Sebelumnya saya bersama Timnas Belanda. Saya berharap pada pertandingan kali ini bisa memberikan penampilan terbaik dan mencetak gol," kata pemain berusia 25 tahun itu saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Bagi De Jong, ini merupakan kedua kalinya ia menyambangi Indonesia. Sebelumnya ia bersama dengan Timnas Belanda melawan Timnas Indonesia pada 7 Juni 2013. Ketika itu Belanda menang 3-0 dan de Jong menyumbang dua gol.

Dalam tur kali ini, de Godenzonen (julukan Ajax) akan bertanding melawan dua klub besar Indonesia, yakni Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 Mei mendatang. kemudian melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada 14 Mei.

Musim ini, De Jong tampil sebanyak 28 kali bersama Ajax di semua kompetisi dan mengoleksi sembilan gol. Berkat torehannya itu, De Jong membawa Ajx menjuarai Eredivisie untuk ke-33 kalinya. Torehan terbanyak dalam sejarah sepak bola Belanda.

Oleh karena itu De Jong berharap kedatangan ia dan rekan-rekannya bisa membahagiakan pecinta sepak bola di Indonesia. "Saya harap kami menjalani laga yang baik di sini, dan semoga para fans dapat menikmati pengalaman menyenangkan dengan kehadiran kami di sini," ucap De Jong.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya