Justin Theroux Tak Mau Jennifer Aniston Mabuk di Hari Pernikahan

Justin Theroux dan Jennifer Aniston kabarnya segera menikah dalam waktu dekat ini. Mereka merencanakan pesta yang meriah.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Mei 2014, 14:00 WIB
The Examiner

Liputan6.com, Los Angeles Justin Theroux dan Jennifer Aniston kabarnya segera menikah dalam waktu dekat ini. Mereka merencanakan pesta yang meriah dengan mengundang banyak tamu. Namun ada satu yang dikhawatirkan Justin, hal itu adalah kebiasaan lama Jennifer yaitu menegak banyak minuman beralkohol.

"Setiap orang tahu bahwa Jennifer adalah penggemar wine. Tetapi Justin berniat menghentikan kebiasaan itu," kata seorang sumber kepada RadarOnline belum lama ini.

Oleh karena itu, pria 42 tahun tersebut menginginkan pernikahannya nanti bebas dari minum-minuman tersebut. Ia memohon kepada pemain We're The Millers tersebut untuk paling tidak mengurungkan niatnya mabuk-mabukkan di hari bahagianya bersama Justin.

Sumber tersebut melanjutkan bahwa Justin memang seorang pria yang mencanangkan slogan hidup sehat selama ini. Ia ingin mantan istri Brad Pitt tersebut mengikuti kebiasaannya. Ia sering mengajak Jennifer mengonsumsi makanan sehat namun wanita itu masih kadang-kadang minum dua atau tiga gelas tiap malam.

Kepada Harper's Bazaar 2010, Jennifer pernah mengatakan jika ia memang menjalani diet namun wine adalah sesuatu yang tidak bisa dinegosiasikan. Wine tidak masuk hitungan, artinya ia tetap menegak minuman itu meski sedang diet.

"Justin sangat ingin Jen sadar dan tidak lagi minum wine seperti yang sudah lama ia lakukan. Sesuatu yang mungkin akan disambut tawa Jennifer dan teman-teman satu geng wanita itu," tambah si sumber.(Ppt/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya