Kaka Janji Bertahan di Milan

Kaka menyerahkan sepenuhnya kepada I Rossoneri untuk memutuskannya.

oleh Thomas diperbarui 12 Mei 2014, 15:37 WIB
Ricardo Kaka (Olivier Morin/AFP)

Liputan6.com, Milan: Gelandang serang AC Milan Ricardo Kaka mengakhiri spekulasi masa depannya. Kaka akhir pekan kemarin memastikan akan bertahan di San Siro pada musim mendatang.

Kontrak Kaka bersama Milan sebenarnya baru habis Juni 2015. Namun muncul kecemasan Kaka akan pergi lebih cepat. Pasalnya dalam klausul kontrak ada pasal yang membuat Kaka bisa hengkang bila Milan gagal ke Liga Champions.

Isu kepindahan Kaka pun makin santer mengingat Milan sudah dipastikan tidak akan main di Liga Champions. Beberapa klub Liga Amerika Serikat (MLS) konon berminat menampung pemuda asal Brasil itu.

Kaka akhirnya angkat bicara mengenai kelanjutan kariernya. Kaka menegaskan siap bertahan bersama Milan musim depan. Namun Kaka menyerahkan sepenuhnya kepada I Rossoneri untuk memutuskannya.

"Apakah saya akan bertahan di Milan? Ya. Saya ingin tetap untuk beberapa tahun lagi, tapi kemudian terserah klub untuk memutuskannya," kata Kaka seperti diberitakan Football Italia.

"Saya masih menikmati bermain sepakbola. Saya memiliki masalah fisik di Madrid dan saat itu rasa sakit lebih kuat daripada kesenangan," tegas Kaka.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya