Incar Piala Oscar, Film This Is Us Dibuatkan Sekuel

Film 'One Direction: This Is Us' menceritakan kisah Liam Payne dkk saat berada di belakang panggung.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Mei 2014, 17:50 WIB
Eonline

Liputan6.com, Los Angeles Sukses dengan film pertama "One Direction: This Is Us", kini film tersebut akan dibuatkan sekuel. Dilansir dari Femalefirst, Senin (12/5/2014), hal tersebut diakui oleh sang sutradara Morgan Spurlock yang tengah menyiapkan produksi film grup vokal asal Inggris itu.

Rupanya, Harry Styles dkk juga sudah sibuk melakukan syuting film semi dokumenter mereka itu. Bahkan, tim produksi dari film This Is Us ikut tur dunia One Direction untuk mengambil gambar tentang kegiatan mereka.

"Ya, akan ada kelanjutan dari film This Is Us. Saat ini Ben Winston sedang bersama mereka dalam tur dunia untuk mengambil gambar tentang segala sesuatu yang mereka lakukan. Dia bekerja sama dengan saya dan seorang produser hebat," ungkap Morgan.

Memang, film pertama This Is Us sendiri mengisahkan tentang kehidupan One Direction di belakang panggung. Selain itu, dalam film tersebut juga memasukkan cuplikan-cuplikan konser di dalamnya.

Kabarnya melalui film kedua One Direction ini, bos ajang pencarian bakat X-Factor Simon Cowell ingin memperoleh piala Oscar. Pasalnya, film pertama mereka tidak berhasil masuk dalam kategori lagu terbaik di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

"Saya tahu Simon Cowell menginginkan bandnya mendapatkan penghargaan untuk film ini. Dia sangat kecewa ketika film ini tidak masuk dalam nomasi Oscar di kategori musik," ujar Morgan.

"Lagu dalam film tersebut begitu bagus dan saya kaget ketika mengetahui mereka tidak mempertimbangkannya sama sekali. Ini waktunya dia (Simon) untuk mencoba lagi," pungkas Morgan.

Sementara itu, film pertama This Is Us berhasil merajai box office Inggris mengalahkan film "Despicable Me 2" dan "Monsters University". Film ini menjadi persembahan spesial untuk para penggemar One Direction.(Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya