Beyonce dan Jay-Z Tak Ingin Hadiri Pernikahan Kim Kardashian

Beyonce dan Kanye lebih memilih tinggal di rumah menghabiskan waktu bersama anak mereka daripada menghadiri pernikahan Kim-Kanye West.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 13 Mei 2014, 06:00 WIB
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Kabar pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West sempat tidak jelas. Namun, kali ini pasangan tersebut telah memperlihatkan undangan pernikahan mereka yang akan berlangsung pada 24 Mei mendatang.

Sejumlah teman dan kerabat juga telah masuk dalam daftar tamu undangan Kim dan Kanye, termasuk pasangan Beyonce dan Jay-Z. Namun, kabarnya pelantun lagu Single Ladies dan suaminya tersebut memilih untuk tidak hadir dalam acara itu.

Seperti diketahui Jay-Z dan Kanye West merupakan teman dekat. Mereka telah menjalin hubungan pertemanan selama bertahun-tahun. Rupanya, Beyonce dan Jay-Z mempunyai alasan akan ketidakhadiran mereka.

"Mereka tidak bermaksud merendahkan Kim dan Kanye. Mereka hanya memilih untuk tidak pergi dan ingin bersantai di rumah bersama Blue Ivy. Mereka juga tengah mempersiapkan tur mereka dan keduanya sangat menikmati hal itu," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin (12/5/2014).

"Pernikahan seperti itu punya prosesi yang rumit dan lengkap. Mereka benar-benar tidak tertarik untuk datang kesana," tambah si sumber.

Kanye West dan Kim Kardashian akan melangsungkan pernikahan di Paris, Prancis. Sebelum mengikat janji suci mereka telah bertunangan pada Oktober 2013.

Sementara itu, pernikahannya dengan Kanye West akan menjadi pernikahan ketiga bagi Kim Kardashian. Pada 2011, Kim pernah menikah dengan seorang pebasket Kris Humphries pada 20 Agustus 2011. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 72 hari. Pada 31 Oktober, Kim meminta bercerai dari Kris. Sebelumnya, Kim juga sempat menikah dengan Damon Thomas.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya