Pelatih Persib Sudah Kantongi Strategi Ajax

Djajang Nurdjaman mengatakan, Persib sudah tak asing melawan klub besar.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 13 Mei 2014, 00:12 WIB
Starting XI Persib di laga kontra Gresik United, Minggu (20/4/2014). (Persib.co.id)

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman memanfaatkan betul duel Ajax kontra Persija yang berlangsung Minggu (11/5/2014) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Djajang mengaku sudah punya gambaran seperti apa strategi yang dilakoni Ajax.

Dengan begitu, Djadjang sudah menyiapkan anak asuhnya untuk menjamu tim asal Belanda tersebut dalam laga keduanya melawan Persib di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/5/2014).

“Bagaimana layaknya klub besar dunia mainnya sudah seperti itu mengandalkan ball position, simple football,” kata Djadjang, Senin (12/5/2014).

Di partai pertama Ajax berhasil menundukan Persija dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Melihat hasil tersebut Djadjang mengimbau anak asuhnya tetap percaya diri, lantaran Maung Bandung sudah tak asing lagi dengan laga internasional.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalau Persib juga sempat menguji ketangguhan tim asal Amerika Serikat, DC United.“Kita percaya diri saja jangan minder, kita sudah punya pengalaman melawan tim besar,” ujarnya.

Dengan bermodal kepercayaan diri penuh, Djadjang optimistis pasukan Persib bisa bermain secara maksimal saat menjamu Ajax nanti.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya