Rossa Tak Mau Manjakan Anak

Rossa mengaku bukan tipe orangtua yang memanjakan anak.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Mei 2014, 22:30 WIB
Rossa syuting video klip terbaru yg berjudul HIJRAH CINTA (ost. film Uje & Pipik) di Dapur Film Production, Ampera, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Rossa punya cara sendiri dalam membesarkan buah hatinya, Rizky Langit Ramadhan. Pelantun lagu Tegar ini mengaku bukan tipe orangtua yang memanjakan anak. Jika Rizky meminta sesuatu, Rossa biasa melakukan tantangan kepada Rizky.

"Aku nggak terlalu memanjakan anak. Rizky harus tahu, apa yang didapatkan itu karena usaha. Dia lagi pengin game konsol X-Box. Saya bilang saja, kalau nilai bagus, nanti dikasih X-Box," kata Rossa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).

Mantan istri Yoyo Padi ini juga ogah memperkenalkan Rizky dengan barang-barang mewah. Namun, sesekali ia tetap membelikan Rizky barang bagus secara diam-diam.

"Kan aku bilang tadi, aku nggak selalu bermerk. Nggak selalu bilang merknya ini atau itu yang mahal. Tapi aku wajar kok kalau aku belikan yang mahal, cuma aku nggak bilang ke dia," paparnya

"Nggak harus belanja. Pengin anak saya tumbuh normal seperti yang lainnya. Biar dia kayak waktu saya masih kecil. Menuju ke sana jadi banyak tanggung jawab. Daripada tahu barang branded, nanti jadi manja," lanjut penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1975 tersebut. (Ras/Fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya