Melanie Subono Nyanyikan Lagu Pengalaman Cinta Tony Q

Melanie Subono didapuk Tony Q untuk berduet dalam lagu berjudul Saat Waktu Memihak, yang merupakan salah satu lagu di album terbaru Tony Q.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Mei 2014, 07:00 WIB
Melanie Subono ikut beraksi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (11/3/2014) kemarin (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Liputan6.com, Jakarta Melanie Subono menjadi salah seorang penyanyi yang didapuk Tony Q untuk berduet di album terbarunya berjudul Menjemput Impian. Melanie mendapat bagian untuk menyanyikan lagu berjudul Saat Waktu Memihak.

Ternyata, lagu tersebut merupakan kisah cinta Tony ketika pertamakali mendekati sang istri.

"Lagu itu mengisahkan percintaan mas Tony awal pdkt (pendekatan) sama istrinya," kata Melanie saat sesi latihan persiapan  konser sekaligus launching album baru Tony Q, di kawasan Bulungan, Kebayoranbaru,  Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).

Putri promotor Andrie Subono itu megatakan, dirinya cukup beruntung bisa menyumbangkan suaranya di album terbaru untuk pria yang disebut sebagai Bapak Reggae Indonesia itu. Ia pun tak mau melepas kesempatan emas saat ditawarkan kerja sama dengan Tony Q.

"Gue selalu mau diajak berkarya, apalagi yang ngajak legend," ujar Melanie tersenyum.

Tak hanya Melanie saja yang beruntung, Tony Q pun merasa kan hal yang sama. Tony memuji kualitas vokal Melanie dan ia merasa lagunya lebih hidup ketika dinyanyikan Melanie.

"yang menarik menurut aku, Melanie eksplor, jadi bisa dikatakan ciptaan aku sama Melanie," ujar Tony Q.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya