Kajol Lakukan Operasi Pencerahan Kulit?

Megabintang Bollywood, Kajol diduga telah melakukan operasi pencerahan pada kulitnya.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 14 Mei 2014, 06:00 WIB
Megabintang Bollywood, Kajol diduga telah melakukan operasi pencerahan pada kulitnya.

Liputan6.com, Jakarta Megabintang Bollywood, Kajol diduga telah melakukan operasi pencerahan pada kulitnya. Spekulasi itu timbul ketika Kajol mengahadiri acara Mighty Raju Rio Calling di Mumbai, baru-baru ini.

Dalam acara tersebut kulit istri Ajay Devgan itu terlihat lebih putih dan cerah. Padahal, Kajol selama ini dikenal sebagai aktris cantik yang memiliki kulit alami berwarna cokelat. Bintang film My Name is Khan itu pun diduga melakukan operasi melanin kulit.

Ini adalah operasi yang melibatkan keringanan kulit dengan mengurangi konsentrasi melanin melalui penggunaan zat kimia. Namun banyak orang bertanya-tanya, untuk apa Kajol melakukan itu? Karena dengan kulit cokelat yang dimilikinya, Kajol dikenal sebagai aktor ternama Bollywood dan salah seorang wanita tercantik di India.

Meski banyak yang menduga Kajol melakukan operasi kulit, namun banyak juga yang meyakini kalau kulit cerah yang dimiliki wanita kelahiran 5 Agustus 1974 itu karena perawatan alami.

Kajol merupakan salah seorang artis wanita yang sangat terkenal di Bollywood. Karirnya di Bollywood dimulai ketika membintangi film Bekhudi pada 1992. Ia kemudian membintangi sejumlah film box office yang semakin melambungkan namanya seperti Yeh Dillagi (1994), Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), Gupt: The Hidden Truth (1997), Dushman (1998), Pyaar To Hona Hi Tha (1998), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham... (2001),  Fanaa (2006), My Name is Khan (2010) dll.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya