Channing Tatum Resmi Jadi Gambit di X-Men

Keinginan Channing Tatum untuk bergabung dalam karakter di film X-Men akhirnya terwujud.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 14 Mei 2014, 19:20 WIB
Selain menjadi bintang, Channing Tatum juga bertindak sebagai produser di sebuah film bertema kriminal.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini, Channing Tatum mengaku sudah didatangi produser Lauren Shuler Donner untuk mengajaknya bermain film X-Men: Days of Future Past [baca: Channing Tatum Bersiap Jadi Gambit di Proyek Baru X-Men]. Bahkan ia rela menolak peran menjadi Wolverine yang ditawari Hugh Jackman.

Kebenaran berita tersebut telah dikonfirmasi oleh sang produser sendiri. Cowok 34 tahun itu memang akan bergabung dengan tim superhero ini.

Dilansir Contactmusic, Rabu (14/5/2014), bintang film 21 Jumpt Street ini telah menandatangani kontrak untuk bermain karakter Gambit di film X-Men. Sebelumnya peran ini dimainkan oleh Taylor Kitsch pada 2009 lalu dalam film X-Men Origins: Wolverine.

Donner menjelaskan keputusan menggunakan Channing sebagai sosok penjudi ini karena pasangannya sudah terlalu lama.

"Channing nakal. Dia bajingan, seperti Remy LeBeau," ujar Donner. "Dan dia bisa mengambil peran itu, kita semua tahu. Dan dia punya hati yang benar-benar baik. Dia akan menjadi Gambit yang hebat," lanjutnya.

"Ada banyak superhero di luar sana. Saya ingin bermain jadi Gambit," ungkap pemain Magic Mike ini. "Karena saya dari New Orleans, di daerah sekitar itu. Saya ingin melakukan aksen Cajun," ujarnya.(Mer/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya