Belajar Humas, Fida D Academy Ingin Jadi Lebih Baik

Fida D'Academy ingin dirinya mampu berkomunikasi dan berperilaku semakin baik.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 14 Mei 2014, 19:50 WIB
Alfinatul Mufidah, biduan asal Gresik, Jawa Timur yang tampil cantik dengan hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tersenggol dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D'Academy Indosiar pada babak 25 besar, Fida D'Academy kini tengah fokus dengan kegiatannya sebagai mahasiswi. Ia merupakan salah satu mahasiswa jurusan Hubungan Masyarakat (Humas) di Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya, Jawa Timur.

Rupanya Fida memiliki alasan khusus tentang jurusan yang dipelajarinya saat ini. Bagi biduanita asal Gresik tersebut ia mengambil jurusan Humas agar dirinya mampu berkomunikasi dan berperilaku baik dengan orang lain.

Tak hanya itu, Fida juga ingin mempelajari bagaimana membangun citra positif sebuah perusahaan. Apalagi, kini Fida telah menyandingkan nama besar D'Academy di belakang namanya.

"Agar inner beauty-nya lebih keluar. Karena memang semua hal itu berawal dari diri sendiri. Kalau diri belum baik, bagaimana cara meyakinkan oranglain tentang sesuatu yang baik. Aku mau D'Academy dan Indosiar mendapat kesan positif dari orang-orang mas," ungkap Fida melalui BBM (Blackberry Messenger), Rabu (14/5/2014).

Mahasiswi semester empat ini juga menyadari bahwa D'Academy telah membuatnya semakin banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, Fida ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya agar dapat memberi contoh yang baik kepada penggemarnya.

Pada kesempatan kali ini juga dara cantik berjilbab tersebut menceritakan tentang dirinya saat baru kembali ke kampus. Pasalnya, Fida kaget saat langsung harus menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS). "Ya SKS (Sistem Kebut Semalam) aku belajarnya. Kan banyak ketinggalan kuliah juga," tutupnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya