Jadi DJ, Ria Winata Ingin Kolaborasi Bareng Al Ahmad Dhani

Pesinetron yang juga model seksi Ria Winata rupanya memiliki kesibukan baru sebagai seorang disc jockey

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Mei 2014, 12:30 WIB
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron yang juga model seksi Ria Winata rupanya memiliki kesibukan baru sebagai seorang disc jockey (DJ). Kini namanya pun mulai dikenal karena piawai memainkan musik berirama trance.

"Sebenarnya jadi DJ sudah tiga tahun. Satu tahun awal nggak main (di klub malam), cuma sekolah DJ dan full teve saja. Tapi dua tahun belakangan ini sudah mulai ambil job main," ucap Ria saat ditemui di Illigals, Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Rabu (14/5/2014) malam.

Menjadi DJ membuat wawasan Ria di dunia musik bertambah. Ia pun mencoba untuk bisa mempelajari lebih banyak ilmu dan teknik meramu musik lebih baik lagi.

Salah satu caranya, dengan tampil bersama DJ ternama atau berkolaborasi. Khusus untuk hal itu, Ria sudah menyimpang target khusus untuk bisa berkolaborasi dengan Al Ahmad Dhani, yang juga memiliki kemampuan DJ yang baik.

"Al itu charming banget ya, cool juga. Aku lihat dia main DJ bagus banget. Aku pernah lihat dia soalnya nge-DJ, mudah-mudahan suatu saat dapat kesempatan untuk kolaborasi bareng," harap dia.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya