Miring 30 Derajat, Apartemen di Seoul Mirip Menara Pisa

Sebuah apartemen di Seoul tiba-tiba posisinya miring ke samping sekitar 30 derajat.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 16 Mei 2014, 12:00 WIB
Sebuah apartemen di Seoul tiba-tiba posisinya miring ke samping sekitar 30 derajat. (Foto: En.rocketnews24.com)

Liputan6.com, Seoul Menara Miring Pisa atau yang dikenal juga dengan Menara Pisa yang terletak di kota Pisa, Italia sudah akrab dibenak banyak orang karena posisi berdirinya yang miring. Namun tahukah Anda, di daerah Asan, Seoul Selatan juga terdapat sebuah bangunan yang posisinya juga miring?

Seperti yang dilansir dari En.Rocketnews24.com, Jumat (16/5/2014), sebuah bangunan apartemen yang dibangun dengan 7 lantai di daerah Seoul tersebut tiba-tiba saja miring ke samping seperti Menara Pisa sekitar 30 derajat.

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Pihak pemadam kebakaran lokal pun memprediksi bahwa kemungkinan apartemen tersebut akan rubuh sangat tinggi. Polisi setempat pun melarang siapa pun melintas daerah tersebut dan akan menyelidiki apakah penyebab kemiringan tersebut ada di bawah tanah.

Hingga kini, belum ada satupun orang yang boleh menempati apartemen misterius tersebut. Foto-foto miringnya apartemen tersebut yang beredar pun sontak langsung menimbulkan kehebohan di kalangan netizen.

“Untungnya itu terjadi sebelum ada orang yang tinggal di situ”, “Itu seperti sebuah editan” dan “Bagaimana jadinya jika terjadi gempa bumi?” tutur para netizen. (Ars)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya