Thunder MBLAQ Rindu Tempat Ini

Thunder `MBLAQ` mengakui dirinya merindukan tempat ini karena telah banyak mmeberikannya kenangan indah.

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Mei 2014, 16:30 WIB
Thunder `MBLAQ` mengakui dirinya merindukan tempat ini karena telah banyak mmeberikannya kenangan indah.

Liputan6.com, Seoul Thunder `MBLAQ` merupakan idola Korea yang lahir di Korea Selatan. Namun Thunder tumbuh dan besar di negara lain yaitu Filipina. Thunder baru kembali ke Korea Selatan 2007 silam.

Setelah sekian lama meninggalkan Filipina, Thunder pun merasa rindu dengan negara yang penuh dengan kenangan masa kecilnya itu. Melalui media sosialnyam Thunder mengakui jika ia merindukan tempat tersebut, salah satunya makanan di sana.

Thunder mengungkapkan jika ia menyukai ayam goreng. Di Korea Selatan, ayam goreng khas Filipina jarang tersedia. Ia mengaku ingin sekali menikmati makanan tersebut.

“I miss the Philippines.. I also miss chicken joy,, haha,” tulis Thunder.

(Saya rindu Filipina. Sauya juga rindu ayam goreng,, haha).

Tak lama tweet Thunder itu pun dibalas sang kakak yang kebetulan tengah berada di Filipina untuk konser 2NE1 All Or Nothing. Dara merasa kasihan ke[ada sang adik yang sudah cukup lama tak menginjakkan kaki di negara tersebut.

“Your favorite, chicken joy? Let’s go here during holiday!” balas Dara.

(Kesukaanmu ayam goreng? Ayo, mari kita ke sini saat liburan!)

Sementara itu, Thunder dan kawan-kawan mulai menunjukkan taringnya dengan menelurkan karya berupa mini album bertajuk Broken baru-baru ini. Tak disangka, album terbaru MBLAQ mulai mendapatkan animo besar dari pemerhati musik. Broken masuk dalam deretan tangga lagi 10 teratas Billboard.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya