Dapatkan Hadiah Total Jutaan Rupiah di Nobar X-Men

Nonton bareng dengan komunitas Liputan6, pecinta film box office kini hadir lagi.

oleh Karmin Winarta diperbarui 20 Mei 2014, 14:32 WIB
Nonton bareng dengan komunitas Liputan6, pecinta film box office kini hadir lagi.

Citizen6, Jakarta Momen seru-seruan bareng komunitas Liputan6, pecinta film box office itu datang lagi. Dan film yang akan ditonton kali ini sungguh-sungguh ditunggu banyak orang: X-Men : Days Of Future Past.  Sebelumnya film X-Man yang dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry ini selalu populer di Indonesia.

Seperti apa action Hugh Jackman di film ini, dan bagaimana ceritanya. Penasaran kan? Yuk ikut nobar saja Cinemaholic Liputan6.com yang akan diadakan pada 
Hari                       : Rabu, 21 Mei 2014
Jam                        : 19.00 WIB
Tempat                   : Blitz Grand Indonesia
Link Pendaftaran      : http://bit.ly/CinemaholicX-men
HTM                       : 60.000 ( Tiket, Hotdog, Mineral Water )

Dengan bergabung dengan Cinemaholic, kalian akan memperoleh pengalaman serunya nonton film. Selain bertemu dengan teman-teman sehobi, pada nobar #Cinemaholic kali ini para peserta juga berkesempatan memperoleh hadiah voucher belanja  dengan total Rp 1,2 juta untuk 6 pemenang. Ada juga merchandise eksklusif untuk penonton yang beruntung.

Cinemaholic adalah komunitas liputan6.con yang suka nonton film-film box office. Setiap bulan sekali Cinemaholic mengadakan nonton bareng. Tidak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet dengan para bintang dan lainnya. 


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya