Pacaran dengan Sean Penn, Charlize Theron: "Saya Bahagia"

Charlize Theron (38) dan Sean Penn (53) pertama digosipkan pacaran saat keduanya terlihat liburan bareng di Hawaii.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 18 Mei 2014, 12:00 WIB
Charlize Theron (38) dan Sean Penn (53) pertama digosipkan pacaran saat keduanya terlihat liburan bareng di Hawaii.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Charlize Theron akhirnya bersedia bicara soal hubungan asmaranya dengan aktor gaek Sean Penn.

Theron datang bersama Penn di pemutaran perdana "A Million Ways to Die in the West" di Los Angeles, Kamis (15/5/2014) waktu setempat.

Dikutip UsMagazine, Sabtu (17/5/2014), Theron berujar, "Saya sangat bahagia. Saya akan mengatakan itu." Theron dimintai komentar saat berada di karpet merah. "Saya sangat bahagia. Saya tak mahir bicara masalah pribadi, tapi kami sangat bahagia."

Theron, 38 tahun, dan Penn, 53 tahun, pertama digosipkan pacaran saat keduanya terlihat liburan bareng di Hawaii bulan Januari silam.

Usai menghadiri pemutaran film, Theron dan Penn dating ke pesta yang digelar bintang film "A Million Ways to Die in the West", Seth MacFarlane. Sebuah sumber mengatakan pada UsMagazine di pesta tersebut Penn dan Theron "terlihat mesra dan manis." Keduanya dikatakan berdekatan terus. "Dia (Theron) membelai punggungnya (Penn) saat mereka ngobrol akrab."

Di pesta itu mereka juga pulang bareng. "Mereka pulang sebelum pesta usai," imbuh sumber UsMagazine. "Sean memegang tangannya, mengantarnya menuju mobil."

(Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya