Ibu Ameobi Senang Anaknya akan Tampil di Piala Dunia

"Sebelumnya kami sudah menyaksikan dia bermain di Inggris," ucap Margaret.

oleh Ulul Azmi diperbarui 19 Mei 2014, 20:07 WIB
Selebrasi gol balasan Shola Ameobi yang membuat Newcastle United mampu memaksa tamunya Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 (0-1) dalam lanjutan EPL di St James Park, 16 Oktober 2011.

Liputan6.com, Newcastle: Ibu Shola Ameobi, bangga dengan kenyataan bahwa anaknya telah dipanggil ke dalam skuat sementara Nigeria untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Chronicle Live melaporkan, Margaret Ameobi beserta keluarga besarnya sangat senang dengan pencapaian yang diraih penyerang Newcastle United itu. "Ini adalah anugerah bagi kami semua," kata Margaret, Senin (19/5/2014).

"Kami sangat bahagia bahwa Shola (Ameobi) adalah bagian dari tim yang akan diseleksi untuk ke Piala Dunia. Kami benar-benar senang tentang hal itu dan kami selalu memberikan semangat," sambungnya.

"Tidak peduli dengan apa yang terjadi pada kami dalam hidup. Kami harus selalu bersyukur kepada Tuhan atas hidup kami dan kami bersyukur bahwa Shola akan ke Brasil untuk bermain di Piala Dunia," sambungnya.

Ibu berusia 63 tahun tersebut juga mengatakan kalau keluarganya sangat antusias dengan prospek berangkat ke Brasil untuk menonton Ameobi tampil di pesta akbar sepakbola dunia tersebut.

"Sebelumnya kami sudah menyaksikan dia bermain di Inggris. Bagi kami Inggris adalah adalah rumah kedua. Tetapi kami juga ingin menyaksikannya di Piala Dunia," ucap Margaret.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya