MU Goda Luke Shaw dengan Gaji Besar

MU kabarnya ingin memastikan kepindahan Shaw sebelum Piala Dunia 2014 dimulai.

oleh Thomas diperbarui 20 Mei 2014, 04:16 WIB
Luke Shaw

Liputan6.com, London: Manchester United terus berusaha merayu bek kiri berbakat Southampton Luke Shaw agar bersedia pindah ke Old Trafford musim panas ini. The Red Devils mengiming-imingi gaji besar kepada Shaw.

Pemuda 18 tahun ini tampil menawan bersama Soton sehingga menarik minat banyak klub besar Eropa. Shaw juga sudah masuk ke tim nasional senior Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2014 meski masih berusia 18 tahun.

MU memproyeksikan Shaw untuk menjadi pengganti Patrice Evra. Pemain asal Prancis itu kemungkinan akan pergi karena kontraknya habis 30 Juni mendatang. Negosiasi kontrak baru MU dengan Evra hingga kini menemui jalan buntu.

MU kabarnya ingin memastikan kepindahan Shaw sebelum Piala Dunia 2014 dimulai. Mereka sudah mengajukan penawaran 27 juta pound. MU takut harga Shaw akan melambung bila tampil bagus di Brasil.

Karena harus bersaing dengan banyak klub, MU menyiapkan langkah strategi agar Shaw tergiur gabung ke Old Trafford. The Daily Star mengabarkan, MU tak keberatan memberikan gaji 140.000 pound (Rp 2,6 M) per pekan kepada Shaw.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya