Beyonce dan Jay Z Garap Trailer Film

Dalam cuplikan video itu terlihat tempat-tempat seperti jalanan kota dan bar menjadi setting yang paling banyak diambil.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 19 Mei 2014, 23:59 WIB
billboard

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce dan Jay Z sedang mengadakan tur musik keliling dunia yang akan dibuka pada Juni 2014 di Miami. Dalam rangkaian tur tersebut, pasangan hot ini akan menyuguhkan sebuah videoklip yang dikemas dalam bentuk film bertajuk RUN.

Video rekamannya dirilis pada 17 Mei 2014 lalu dan telah ditonton oleh lebih dari dua juta orang. Video tersebut juga melibatkan aktor-aktor papan atas seperti Sean Penn, Jake Gyllenhaal, Blake Lively, Emmy Rossum, hingga Rashida Jones.

Dalam cuplikan video itu terlihat tempat-tempat seperti jalanan kota dan bar yang menjadi setting yang paling banyak diambil. Di scene awal terlihat adegan kejar-kejaran antara Beyonce dengan seorang polisi wanita.

Disusul dengan adegan Jay Z yang sedang bercakap-cakap dengan Sean Penn di sebuah bar. Kemudian kejadiannya kembali pada scene ketika Beyonce dikejar mobil mobil dan wanita cantik itu menembakkan senapan ke arah lawannya.

Foto dok. Liputan6.com

Seperti layaknya film action, pelantun Irreplaceable itu juga tampak mengendarai mobil dan berpakaian ala pencuri. Menerobos kaca jendela, dan juga keluar dari kobaran api. Namun di beberapa adegannya bersama Jay Z, tampak wanita 32 tahun tersebut berpakaian seksi di atas ranjang. Mereka juga tampak mengendarai motor di jalanan besar, sementara Beyonce mengenakan gaun mirip wedding dress. Ia memeluk pria itu erat-erat.

Foto dok. Liputan6.com

Plotnya sendiri belum banyak diceritakan, hanya saja antara Beyonce dan Jay Z memang dikisahkan memiliki hubungan spesial. Trailer tersebut berakhir dengan kata-kata yang muncul di akhir scene Coming never.

Sebelumnya keluarga Beyonce mengalami insiden pemukulan di dalam lift Standard Hotel usai menghadiri Met Gala. Sumber Radar Online mengatakan bahwa adik Beyonce Solange, marah karena kakak iparnya itu tak mengizinkannya untuk tampil bersama Beyonce di rangkaian tur konser On the Run.

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya