Mau Jadi Komentator Sepak Bola Handal? Coba Aplikasi Ini

Ingin menjadi komentator dan analis pertandingan sepak bola handal? Aplikasi ini mungkin bisa membantu.

oleh Denny Mahardy diperbarui 22 Mei 2014, 14:29 WIB
Ingin menjadi komentator dan analis pertandingan sepak bola handal? Aplikasi ini mungkin bisa membantu.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola sudah menjadi olah raga yang sangat populer di tengah masyarakat. Menjelang laga Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brazil, perhatian pada dunia sepak bola menjadi semakin bertambah.

Sebuah aplikasi mobile bernama Bola Bros muncul agar bisa memenuhi kebutuhan para penggila bola. Aplikasi mobile yang diproduksi perusahaan asal Singapura bernama Mob Mentality Labs Pte.Ltd ini diklaim tak hanya sebagai aplikasi biasa. 

Pembuatnya mengklaim aplikasi Bola Bros memungkinkan para penggila sepak bola untuk bergabung membentuk komunitas sosial analis sepak bola yang terbesar, komunitas yang mengabungkan pikiran sepak bola yang mantap yang disebut para 'bro'.

Dalam siaran resminya, aplikasi bernama Bola Bros itu menjanjikan untuk menghadirkan kesempatan penggunanya untuk menikmati pertandingan sepak bola melalui berbagai cara menarik. 

Penggunanya bisa menawarkan analisa dan tips tentang pertandingan, menyatakan prediksi, memulai perbincangan dengan bros lain tentang tim yang mereka mengikuti, saling berbalas komentar atau bahkan memberikan suara pada hasil permainan yang diikuti.

Pengguna aplikasi ini juga bisa Liga Bros pribadi dan bersaing dengan teman-teman. Semua permainan itu akan semakin seru karena pengguna dapat berjuang dan mengasah kemampuan supaya menjadi analis sepak bola yang paling dihormati, diakui dan sukses di seluruh dunia.

Aplikasi ini sudah tersedia bagi pengguna smartphone berbasis Android dan iOS. Bola Bros juga sudah dilengkapi dengan fitur bahasa Indonesia yang akan semakin memudahkan penggunaannya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya