Akur Lagi, Beyonce-Jay Z Bayar Solange Rp 91 Miliar?

Keinginan Solange untuk bisa manggung bareng Beyonce dan Jay Z akhirnya terkabulkan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 20 Mei 2014, 13:30 WIB
Showbizspy.com

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya, perseteruan antara Jay Z dan Solange berakhir damai [baca: Foto Ini Bukti Jay Z Sudah Baikan dengan Solange]. Dan Solange pun didapuk menjadi pembuka dalam konser tunggal sang kakak, Beyonce.

Bukan itu saja, ia pun akan tampil dalam tur dunia kakak iparnya, Jay Z. Sumber mengatakan konser tersebut akan penuh dengan acara. Diantaranya, pemutaran film pendek yang akan dimainkan secara full band dan DJ.

"Juga akan ada se-ton penampilan dari tamu selebriti yang datang," ungkap orang dalam yang dilansir Showbizspy, Senin (19/5/2014).

Selain penampilan Jay dan Bey--sapaan Beyonce--juga akan muncul di atas panggung malam itu sendirian adalah sang adik, Solange.

"Keputusan itu dibuat beberapa hari yang lalu. Solange diatur untuk mendapatkan bayaran yang mendekati USD 8 juta (Rp 91 miliar) untuk jasanya," tambah sumber.

Insiden yang terjadi di lift beberapa waktu lalu, dilaporkan lantaran Solange sudah marah berminggu-minggu dengan Jay Z. Hal itu dipicu karena dirinya tak diizinkan tampil bersama Beyonce di rangkaian tur konser bertajuk `On the Run` [baca: Ini Penyebab Solange Memukul dan Menendang Jay Z di Depan Beyonce].(Mer/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya