Adele dan Vokalis One Republic Siap Berduet Maut

Ryan Tedder dan Adele kembali berkolaborasi dalam album ketiga Adele yang rencananya akan dirilis dalam tahun ini.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 21 Mei 2014, 22:45 WIB
Aceshowbiz

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis One Republic Ryan Tedder dan Adele kembali berkolaborasi dalam album ketiga Adele yang bertajuk 25. Mereka ingin mengulang kesuksesan duet mereka sebelumnya dalam lagu Turning Tables milik penyanyi asal Inggris tersebut.

Pada 2011 lagu Turning Tables tersebut menjadi hits berkat kolaborasi Ryan Tedder dan Adele. Pelantun lagu Counting Stars itu mengungkapkan dirinya benar sedang mempersiapkan kolaborasinya dengan Adele.

"Saya tahu akan kembali berkolaborasi dengan dia lagi. Jika kami tidak punya banyak waktu, tentu saja saya pasti akan membawa rencana A saya," ungkap Ryan Tedder seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (21/5/2014).

Kedua musisi tersebut juga tidak canggung mengungkapkan kekaguman mereka atas lagu kolaborasinya. Awal bulan ini, Ryan Tedder menceritakan kisah emosional dalam duet lagu Turning Tables mereka.

"Kami berdua berpikir kami sudah sangat menyatu satu sama lain. Tidak peduli jika lagu tersebut tidak akan menjadi hits di radio. Dalam dunia sebenarnya, kami berdua sangat tepat. Kebanyakan musisi akan berbohong mengatakan mereka tidak memiliki tujuan," tuturnya.

Namun, Ryan menolak untuk memberikan konfirmasi tentang album Adele yang akan dirilis tahun ini. Beberapa waktu lalu, pelantun lagu Someone Like You tersebut telah memberi isyarat akan mengeluarkan album terbaru lewat akun Twitter pribadinya.

Para penggemar Adele pun menduga angka 25 yang ditulisnya merupakan judul dari album ketiganya itu. Sementara itu, kabarnya pelantun tembang Skyfall ini tidak ingin terburu-buru menyelesaikan album ketiganya.(Fir/Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya