Prabowo: Boleh Saja Agum Gumelar dan Jenderal Dukung Jokowi-JK

Prabowo dan partai Koalisi Merah Putih optimistis menggaet suara dalam Pilpres.

oleh Edward Panggabean diperbarui 22 Mei 2014, 16:00 WIB
(ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto tak mempersoalkan bila sebagian jenderal purnawirawan mendukung capres Joko Widodo dan cawapres Jusuf Kalla. Hal ini menyusul adanya dukungan dari seniornya Jenderal Agum Gumelar kepada capres Jokowi-JK.

"Ya bagus, boleh-boleh saja (beri dukungan)," singkat Prabowo Subianto di DPP Gerindra, Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Meski demikan, Prabowo dan partai Koalisi Merah Putih optimistis dapat mendulang suara tinggi dalam Pilpres 9 Juli nanti. Hal ini setelah dibentuknya rapat koordinasi teknis dari seluruh DPD Gerindra dan mitra koalisi.

"Diberi tugas untuk pemenangan pilpres, pemenangan dan antusias tinggi. Penuh dengan positivisme dan rasa gembira. Kita tidak mau dikendalikan dengan bangsa mana pun. Koalisi Merah Putih berada di jalan yang benar," ucap Prabowo.

Agum Gumelar bersama para Jenderal Kopassus berencana mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-JK di sekitar Menteng, Jakarta, sore nanti.

Prabowo sebelumnya hadir dalam undangan para purnawirawan Jenderal TNI-Polri saat acara Silaturahmi dan Golf Bersama Purnawirawan TNI Polri di Club House Golf Jagorawi, Jawa Barat, pada Rabu 21 Mei kemarin. (Sss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya