Syahrini Masih Temui Bubu di Malaysia

Putus cinta, bukan berarti putus tali silaturahmi. Itu yang terjadi dengan Syahrini dengan mantan kekasihnya, Bubu.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 23 Mei 2014, 11:10 WIB
Pemilik Goyang Morena ini menampik jika ia menjalin cinta lagi dengan Bubu, Jakarta, Kamis (22/5/2014) (Liputan6.com/Faisal R syam)
Liputan6.com, Jakarta Putus cinta, bukan berarti putus tali silaturahmi. Itu yang terjadi dengan Syahrini dengan mantan kekasihnya, Bubu. Baru-baru ini Syahrini bertemu Bubu di Malaysia. Wah, mau balikan lagi?
 
Ditemui secara eksklusif pada Kamis (22/5/2014) tengah malam sebelum tampil di acara Stage Empire di Colosseum Club, Syahrini bicara buka-bukaan soal hubungannya dengan Bubu yang memiliki nama asli Raja Mohammad Syazni.
 
"Kemarin saya baru dari Malaysia, Singapura dan Palembang. Ada kerjaan di sana," kata Syahrini sambil memamerkan senyum indahnya, membuka pembicaraan.
 
"Di Malaysia saya masih bertemu Bubu. Itu lho, Raja Mohammad Syazni," ujar Syahrini yang lahir di Sukabumi, 1 Agustus 1982.
 
Meski sudah lama putus, tapi Syahrini masih tetap menjaga hubungan baik dengan Bubu. Kedekatan itu bukan dalam rangka jadian lagi. Syahrini langsung menegaskan masalah itu. "Hubungan kami memang masih sangat baik. Karena buat saya Bubu sudah seperti saudara," papar Syahrini.
 
Masih ingat pada 2012 silam, Syahrini mengaku sudah memiliki kekasih yang disebutnya sebagai anggota Kesultanan Selangor, Malaysia. Namun hubungan itu tak berlangsung lama. Syahrini putus dari Bubu setelah sempat heboh pemberitaan soal jati diri Bubu yang sebenarnya.
 
Ditanya bagaimana kabar Bubu saat ini, Syahrini bersemangat menceritakannya. "Baik. Masih botak. Kata Bubu, di situlah daya tariknya," ujar Syahrini sambil tertawa.
 
Setelah putus dari Bubu, Syahrini sempat mengaku memiliki kekasih bule. Namun ia tak pernah mengenalkan kepada publik wajah pacar bulenya itu. Belajar dari pengalaman sebelumnya, Syahrini kapok mengenalkan kekasihnya ke publik.(Rom/Mer)

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya