Naik Sepedamotor, Asthon Kutcher Alami Luka di Serius Pinggul

Tak lama lagi, Ashton Kutcher akan menjadi ayah, karena sang pacar, Mila Kunis tengah mengandung anak pertama mereka.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Mei 2014, 16:40 WIB
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Tak lama lagi, Ashton Kutcher akan menjadi ayah, karena sang pacar, Mila Kunis tengah mengandung anak pertama mereka. Namun, rupanya Ashton tak juga mengurangi kegiatannya.

Akhirnya, cowok 36 tahun ini pun mengalami luka parah di perutnya saat mengikuti olahraga motorcross pada Kamis (22/5/2014) sore. Dengan cueknya, Ashton pun melepas seragam motornya di depan umum.

Foto dok. Liputan6.com

Dilansir Dailymail, Jumat (23/5/2014), mantan suami Demi Moore ini pun mengangkat T-shirt nya untuk memperlihatkan luka yang tepat di atas pinggul. Menurutnya, kejadian itu terjadi saat ia mengendarai motornya dan sedang mengubah gigi di sebuah taman di luar Los Angeles.

Foto dok. Liputan6.com

Untungnya, ia mengenakan jaket pelindung dan celana panjang yang cukup tebal. Sebelumnya, ia sempat menendang bola yang ada tak jauh darinya.

Foto dok. Liputan6.com

Motorcross adalah bentuk sepeda motor balap yang diluar lapangan sirkuit dan merupakan olahraga ekstrim. Cedera yang umum dalam olahraga ini adalah luka tingkat tinggi dan harus rawat inap.(Mer/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya