Jay Z Ejek Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West

Sebagai sahabat, bukannya memberi selamat atas pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West, Jay Z justru menganggapnya sebuah lelucon.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Mei 2014, 17:00 WIB
Sebagai sahabat, bukannya memberi selamat atas pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West, Jay Z justru menganggapnya sebuah lelucon.

Liputan6.com, Los Angeles Jay Z dan sang istri, Beyonce mengaku tak akan menghadiri pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West. Namun, tersiar kabar kalau keduanya akan datang dengan bayaran yang cukup tinggi, yaitu USD 2 juta atau Rp 23 miliar [baca: Dibayar Rp 23 Miliar, Beyonce Akan Tampil di Pernikahan Kim-Kanye].

Tapi siapa sangka kalau ternyata di belakang panggung ternyata Jay Z mengejek pernikahan sahabatnya. Ia menganggap itu sebuah lelucon besar.

"Jay berpikir seluruh pernikahan Kimye (panggilan untuk pasangan Kim Kardashian dan Kanye West) adalah sebuah lelucon karena terlalu dibesar-besarkan," ungkap orang dekat Jay Z, yang dilansir Showbizspy, Jumat (23/5/2014).

"Jay Z  tak memiliki masalah dengan Kanye dan Kim. Tapi, diam-diam Jay Z membicarakan mereka di belakang. Ketika Jay ditanya tentang pernikahan, dia hanya tertawa dan berkata, `Sirkus pergi ke Paris`," lanjutnya.

Sebenarnya, Jay tak keberatan Kanye menikah. Namun sangat disayangkan Kanye memilih Kim yang merupakan kutukan besar bagi reputasinya.

"Setidaknya Jay dan Kanye membuat musik. Sedangkan Kim tidak melakukan apa-apa, dia tidak memiliki bakat yang nyata. Sedangkan Jay sangat menghormati wanita yang berbakat, dan sukses. Itulah sebabnya Jay menikahi Beyonce," tandasnya.(Mer/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya