Gelar Pesta Bujang, Adam Levine Ajak 50 Teman

Menjelang hari pernikahannya, Adam Levine mengundang teman-temannya untuk bersenang-senang di Las Vegas.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 25 Mei 2014, 08:00 WIB
Aceshowbiz.com

Liputan6.com, Las Vegas Sepertinya tak lama lagi Adam Levine akan melepas masa bujangnya dan menikahi tunangannya, Behati Prinsloo. Buktinya, vokalis band Maroon 5 ini pun belum lama ini menggelar pesta bujang di Las Vegas.

Dikabarkan Aceshowbiz, Sabtu (24/5/2014), Adam bergabung dengan sekitar 50 orang teman-temannya untuk bersenang-senang di sebuah suite hotel.

Menurut laporan, juri The Voice ini menggelar pesta di Palms Casino Resort, di Hardwood Suite. Serunya, Adam mengubah ruangan menjadi lapangan basket, ruang ganti dan lantai dansa.

Selain pesta di Las Vegas hotel, mereka menghabiskan waktu dengan makan di Steakhouse yang populer pada Rabu (21/5/2014). Mereka memesan steak, seafood, salad serta 1942 tequila.

"Semua orang di restoran mengenalinya. Ia menyapa dan mengobrol dengan sesama tamu di restoran," ungkap seorang sumber. Dan keesokan harinya, mereka naik kereta ke gundukan di padang pasir.

"Adam Levine dan pacarnya, Behati Prinsloo sangat senang mengumumkan mereka bertunangan dan akan menikah. Pasangan ini baru kembali bersatu, dan Adam mengusulkan menghabiskan akhir pekan ini di Los Angeles," ujar wakil dari cowok belum lama ini mewarnai rambutnya.

Pasangan ini dikabarkan akan merayakan pernikahan mereka di dua tempat. Menurut laporan Dailymail, mereka akan mengikat janji suci di Cabo San Lucas, Meksiko, yang disaksikan beberapa teman seperti Candice Swandepoel dan Lily Aldridge.

Kemudian keduanya akan tebang ke tempat asal mereka dan merayakan pernikahan dengan keluarganya. "Mereka akan merayakan dengan orang-orang yang tidak dapat melakukan perjalanan," tandas sumber.(Mer/Des)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya