Yuk Ikut Kompetisi City Selfie Berhadiah Tiket Keliling Dunia

Mau keliling dunia secara gratis? Coba ikut kompetisi City Selfie yang diadakan oleh KLM Royal Dutch Airlines.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 27 Mei 2014, 09:00 WIB
Mau keliling dunia secara gratis? Coba ikut kompetisi City Selfie yang diadakan oleh KLM Royal Dutch Airlines.

Liputan6.com, Jakarta Mau keliling dunia secara gratis? Coba ikut kompetisi City Selfie yang diadakan oleh KLM Royal Dutch Airlines.

Maskapai penerbangan asal Belanda ini baru saja meluncurkan program City Selfie yang mengajak warga dunia untuk membuat video selfie mereka di tempat-tempat terindah dunia. Hadiahnya adalah dua buah tiket untuk keliling dunia!

Dikutip melalui siaran persnya yang diterima Liputan6.com, Selasa (27/5/2014), 'CitySelfie’ adalah rekaman video 360-derajat yang dibuat oleh peserta tentang tempat-tempat menurut mereka yang harus dikunjungi. KLM percaya bahwa opini langsung dari masyarakat merupakan sumber inspirasi terbaik bagi satu sama lain ketika berkaitan dengan travelling.

Bahkan, berkat kontribusi dari partisipan di seluruh penjuru dunia, KLM dapat menciptakan kumpulan koleksi tempat yang indah di dunia yang selama ini belum ada dalam standar panduan wisata.

Bagaimana cara mengikuti kompetisi ini? Unggah ‘CitySelfie’ Anda melalui situs resmi www.klm.com/cityselfie mulai hari ini hingga Senin, 9 Juni 2014. Gelar ‘video yang paling inspiratif’ ini akan diumumkan pada tanggal 11 Juni 2014.

Nah, siapa mau ikut keliling dunia?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya