Joaquin Caparros, Pelatih Baru Granada

Joaquin Caparros akan mengambil alih Granada untuk dua musim ke depan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 29 Mei 2014, 13:01 WIB
Joaquin Caparros (Cristina Quicler/AFP)

Liputan6.com, Madrid: Granada menunjuk Joaquin Caparros sebagai pelatih baru mereka, menggantikan Lucas Alcaraz. Sebelumnya, Caparros memutuskan mundur dari Levante dengan tidak menandatangani kontrak baru.

"Pelatih Joaquin Caparros akan mengambil alih Granada untuk dua musim ke depan," demikian pengumuman klub, Kamis (29/5/2014). "Klub dan pelatih membalikkan opsi untuk memperpanjang kontrak hingga tahun ketiga," lanjut mereka.

Selain Levante, Caparros sempat menangani sejumlah klub La Liga lainnya seperti Real Mallorca, Athletic Bilbao dan Villarreal.

Sementara itu, Alcaraz, sebelumnya mengungkapkan bahwa dia sedang mempertimbangkan posisinya di Los Carmenes. Ucapan ini seperti mengkonfirmasi bahwa dia akan pergi. Kondisi ini menegaskan bahwa Caparros akan segera mengambil kendali di Granada.

Levante sendiri sudah mengumumkan mengenai pengakhiran kontrak dengan Caparros. Mereka menegaskan bahwa pelatih berusia 58 tahun tersebut tidak akan melatih Levante di musim 2014/15 mendatang.

"Levante UD telah memutuskan untuk menghentikan negosiasi perpanjangan kontrak Joaquin Caparros sebagai pelatih tim utama," tulis Levante dalam laman resminya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya