Pemilu 2014, Tony Q Tak Lagi Golput

Di Pemilu 2014 yang sejatinya akan berlangsung 9 Juli mendatang, Tony Q akan mengakhiri puasa golputnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 29 Mei 2014, 20:00 WIB
Di Pemilu 2014 yang sejatinya akan berlangsung 9 Juli mendatang, Tony Q akan mengakhiri puasa golputnya.(FOTO:Faisal R Syam/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Selama beberapa periode Pemilihan Umum (Pemilu), Tony Q Rastafara biasanya memilih untuk tidak berpartisipasi alias golput. Namun, di Pemilu 2014 yang sejatinya akan berlangsung 9 Juli mendatang, bapak reggae Indonesia itu akan mengakhiri puasa golputnya.

Sebelumnya aku golput, sekarang aku akan memilih, karena generasinya agak berbeda, kalau sekarang baru ya, nggak kayak dulu orangnya itu-itu saja," kata Tony Q ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2014).

Lebih lanjut, pria pemilik nama asli Tony Waluso Sukmoasih itu mengatakan kalau kedua calon orang nomor satu di Indonesia saat ini, memiliki talenta untuk memimpin bangsa yang memiliki beraneka suku dan budaya.

"Persainganya imbang, dan dua-duanya menjanjikan," ungkap pria berambut gimbal itu.

Bapak reggae Indonesia itu berharap agar kedepannya, pemimpin baru bisa menyemakmurkan rakyatnya dengan hasil bumi sendiri, dan tidak mengandalkan produk luar negeri. Terlebih bangsa Indonesia dikenal dengan tanah yang subur, dan kaya akan alamnya.

"Bicara soal ekonomi, masalah negeri yang kaya tapi masih import ya sayang," pungkasnya.(Spt/Feb)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya