Kena Radang Selaput Dada, Member AKB48 Ini Diistirahatkan

Chisato Nakata tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas manapun termasuk Pemilihan Senbatsu untuk single ke-37.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Mei 2014, 19:40 WIB
Chisato Nakata tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas manapun termasuk Pemilihan Senbatsu untuk single ke-37.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu member AKB48 yang bernama Chisato Nakata baru saja diistirahatkan dari aktivitasnya sebagai idol group tersebut sejak 29 Mei 2014 kemarin. Hal itu disebabkan oleh penyakit yang baru saja dideritanya.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Jumat (30/5/2014), Chisato menderita penyakit pleurisy alias radang selaput dada. Akan tetapi, masih belum diketahui bagaimana keadaannya saat ini.

Chisato Nakata sendiri sudah absen dari aktivitas grup sejak pertengahan Mei 2014 karena kondisi kesehatannya yang sangat buruk. Setelah didagnosis menderita radang selaput dada, ia pun membutuhkan waktu sekitar 1-2 bulan untuk pulih.

Foto dok. Liputan6.com


Selain itu, Chisato juga tidak akan berpartisipasi di dalam aktivitas AKB48 manapun termasuk Pemilihan Senbatsu untuk single ke-37 pada 7 Juni 2014 yang akan datang. Bahkan, ia juga tak bisa mengikuti konser yang diadakan pada 8 Juni 2014.

Chisato Nakata merupakan salah satu member Tim A idol group AKB48 yang juga tergabung dalam unit Not Yet. Gadis kelahiran Prefektur Saitama, 8 Oktober 1990 ini merupakan anggota generasi keempat AKB48 sejak 2007.

Diketahui, Chisato juga pernah tampil dalam film Haru-Miyako & Big Foot vs Death Capitoron dan Musashinosen no Shimai. Ia juga kerap muncul di dalam dorama Majisuka Gakuen seri pertama dan kedua.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya