Yoona Girls Generation Ajak Penggemar Sadar Lingkungan

Yoona `Girls Generation` mengajak penggemar dan semua orang untuk lebih menyayangi lingkungan.

oleh Desika Pemita diperbarui 02 Jun 2014, 17:30 WIB
Yoona `Girls Generation` mengajak penggemar dan semua orang untuk lebih menyayangi lingkungan.

Liputan6.com, Seoul Masalah lingkungan yang kini tengah terjadi di dunia, seperti pemanasan global dan polusi udara yang sangat buruk, membuat Yoona `Girls Generation` prihatin. Yoona pun mengajak penggemar dan semua orang untuk lebih menyayangi lingkungan.

Yoona menggelar kampanye dengan mengajak publik untuk mulai menggunakan barang-barang ramah lingkungan. Yoona pun didaulat untuk menjadi model kegiatan tersebut oleh majalah fesyen ternama Marie Claire Korea.

Yoona mengenakan dress berwarna biru langit untuk mengingatkan akan keindahan alam. Ia juga memegang sebuah kain bertuliskan "selimuti anakmu" berwarna senada  dengan dress yang dipakainya.

Foto dok. Liputan6.com


Pemotretan yang dilakkan majalah fesyen dan Yoona itu adalah kerja sama dengan sebuah produk kecantikan asal Korea Selatan. Yoona merupakan duta dari kosmetika yang disebut-sebut menggunakan bahan yang ramah lingkungan Innisfree.

Yoona menunjukkan kepada publik akan pentingnya menggunakan produk yang alami. Kegiatan Yoona ini diharapkan bisa menyadarkan publik atas pentingnya menyelamatkan lingkungan di mulai dengan diri sendiri.(Des/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya