Sonakshi Sinha Bicara soal Salman Khan, Akshay Kumar dan Govinda

Meski artis pendatang baru, Sonakshi Sinha mendapat kesempat berakting dengan aktor ternama seperti Akshay Kumar, Salman Khan dan Govinda.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 04 Jun 2014, 15:40 WIB
Sonakshi Sinha

Liputan6.com, Mumbai Perlahan, Sonakshi Sinha kini menjadi aktor yang diperhitungkan di Bollywood sejak debutnya bersama Salman Khan dalam film Dabangg (2010). Artis kelahiran 2 Juni 1987 itu telah membintangi sejumlah film dan telah beradu akting dengan aktor-aktor ternama.

Sonakshi pun bicara mengenai aktor-aktor ternama yang telah menjadi lawan mainnya. Bagaimana ia merasa sangat puas bisa menjadi lawan main aktor sekelas Salman Khan, Akshay Kumar, Govinda hingga Ranveer Singh.

Aktor yang paling berjasa dalam karir Sonakshi Sinha mungkin adalah Salman Khan. Seperti diketahui, awal karir Sonakshi adalah sebagai penata busana untuk industri film Bollywood. Lalu, Salman Khan mendapuk Sonakshi bermain dalam film garapannya berjudul Dabangg.

"Aku pikir Salman Khan dapat menghubungiku kapan saja karena tentu saja, ia adalah orang yang memperkenalkan aku ke industri ini," kata Sonakshi, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Aku tidak tahu takdirku sebenarnya sampai aku benar-benar melakukan itu (akting di film). Aku berhutang seluruh karirku kepada dia dan keluarganya," sambung Sonakshi.

Selain dengan Salman Khan, Sonakshi Sinha juga memiliki hubungan yang spesial dengan aktor sekaligus produser Akshay Kumar. Selama karirnya, Sonakshi sudah membintangi empat judul film dan menjadi lawan main Akshay. Film-film Sonakshi dan Akshay adalah: Rowdy Rathore (2012), Joker (2012), Once Upon ay Time in Mumbai Dobaara! (2013) dan Holiday: A Soldier is Never Off Duty (2014)

"Ketika aku bermain dalam film dengannnya, aku benar-benar orang baru. Aku memulai syuting setelah film Dabangg. Ini benar-benar telah menjadi tempat pelatihan buat aku karena aku tidak memiliki pelatih akting," kata Sonakshi.

"Kami memiliki hubungan kerja yang sangat baik langsung dari film pertama kami. Kami berdua orang yang sangat profesional dan tepat waktu. Kami tidak memberikan kesulitan kepada siapa pun di lokasi syuting. Produser dan sutradara kami sangat senang dengan kami," sambung Sonakshi.

Meski beberapa film Sonakshi dan Akshay seperti Rowdy Rathore dan Once Upon ay Time in Mumbai Dobaara! gagal meraih box office, namun chemistry antara mereka begitu kuat. "Saya kira itu sebabnya orang-orang ingin melihat kami bersama-sama dalam film," lanjut Sonakshi.

Empat kali bekerjasama dengan Akshay, Sonakshi pun memuji kepribadian aktor kelahiran 9 September 1967 tersebut. "Apa yang saya suka tentang Akshay adalah bahwa dia sangat tenang. Dalam setiap situasi, apa pun yang terjadi, ia akan mendekatinya dengan cara yang tenang," puji Sonakshi.

"Aku belum pernah melihat dia marah sekali pun dalam empat film yang pernah aku kerjasama dengannya. Dia adalah orang yang sangat tenang dan ia memiliki aura tertentu yang sangat positif," sambung Sonakshi.

Selain Salman Khan dan Akshay Kumar, Sonakshi Sinha juga berkesempatan beradu akting dengan aktor ternama Govinda dalam film Holiday: A Soldier is Never Off Duty. Sonakshi mengaku sangat beruntung bisa beradu akting dengan aktor ternama sekelas Govinda.

"Sangat bagus. Aku pertamakali bertemu dengannya ketika menghadiri acara ulang tahun putrinya. Jadi mungkin dia berpikir, 'oh aku tidak berakting dengannya'. Itu sangat bagus sebenarnya. Dia benar-benar baik pada apa yang dia lakukan. Bagi saya itu adalah pengalaman belajar dengan memperhatikan aktingnya. cara dia berakting, cara dia berimprovisasi, tariannya, sampai hari ini masih yang terbaik," puji Sonakshi.

Di kehidupan asmara, Sonakshi Sinha dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Shahid Kapoor. Keduanya dikabarkan beberapa kali mengadakan pertemuan rahasia. Namun Sonakshi sendiri sempat membantah mengenai rumor asmara ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya