Jika Menang, Aty D Academy akan Santuni Anak Yatim

Jika Menang, Aty D Academy akan Menyantuni Anak Yatim

oleh Fachrur Rozie diperbarui 04 Jun 2014, 21:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Konser Grand Final Menuju Kemenangan ajang pencarian bakat dangdut Indonesia akan digelar dua hari lagi. Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh dua besar, Aty dan Lesti D'Academy demi memberikan penampilan yang terbaik.

Dijumpai di asrama, sebelum latihan vokal dengan Joel Kriwil, Aty D'Academy mengatakan, menjadi juara satu atau tidak, ia akan tetap menyantuni anak yatim. Pasalnya biduanita kelahiran Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan ini juga telah ditinggal oleh sang ayah yang menutup usia saat Aty berusia tiga bulan.

"Sampai sekarang aku tidak tahu wajah ayah seperti apa, gambar ayah di foto juga tidak ada," ucap Aty, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (4/6/2014).

Namun demikian, Aty tetap berusaha tegar dan kuat untuk terus mengarungi kehidupan tanpa sosok ayah. "Aku tahu bagaimana rasanya tidak memiliki ayah," tambah Aty.

Oleh karena itu, finalis berbadan subur ini akan menyumbangkan sedikit uang yang didapat dari D'Academy. "Juara satu atau tidak, tetap dapat uang kan, insyaAllah akan aku sisihkan untuk anak yatim, dan pembangunan masjid, terus sisanya aku kasih ammak (ibu)," tutur Aty.

Lagipula bagi Aty, menjadi juara satu atau tidak, yang terpenting adalah ia telah memperkenalkan nama kampung halamannya, Selayar kepada orang banyak. "Masuk sepuluh besar saja bagi aku sebenarnya sudah cukup," tutup Aty.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya