Rossa Sudah Pesan Baju Pengantin untuk Pacar?

Kisah cinta Rossa masih misterius. Pelantun lagu Hijrah Cinta ini terus merahasiakan identitas sang kekasih.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Jun 2014, 16:20 WIB
Rossa

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Rossa masih misterius. Pelantun lagu Hijrah Cinta ini terus merahasiakan identitas sang kekasih. Sepertinya Ocha, sapaannya, masih menunggu lampu hijau dari Rizky Langit Ramadhan, buah hatinya dengan Yoyo Padi. Seperti diketahui, Rizky selalu melarang Ocha untuk memiliki suami baru.

Namun, baru-baru ini Ocha dikabarkan telah memesan sebuah baju pengantin untuk sang kekasih. Baju itu dipesan khusus Ocha kepada sahabatnya, Pipik Dian Irawati. Benarkah?

"Bikinnya baju lebaran, saya pesan baju sama Umi (Pipik) buat orangtua, adik-adik saya, anak saya dan pacar saya. Saya mah orangnya baik, siapa juga saya belikan baju, hehehe," kata Rossa setengah bercanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).

Saat disinggung mengenai kapan dirinya akan melepas masa lajang, Ocha masih berteka-teki. Mantan kekasih Ivan Gunawan ini juga mengaku makin berhati-hati dalam membina hubungan setelah kegagalan rumah tangganya lalu.

"Nah, itu (nikah) tunggu timingnya. Kalau berhati-hati pasti, tapi namanya manusia. Saya juga sama mantan (Yoyo) nggak akan tahu bakal begini (cerai). Semua ada proses, dan semua ada waktunya," jelasnya.

Pelantun Sakura ini mengatakan bahwa dirinya tak mematok kriteria khusus untuk calon suaminya itu. Bagi Ocha, yang terpenting sang kekasih harus seiman dan sayang kepada keluarga terutama Rizky.

"Aku sih yang penting satu agama, lalu single, sayang dengan anak dan keluarga. Selanjutnya kita serahkan sama Allah," tutup Ocha.(Ras/Mer)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya